Tingkat Kadaluarsa dalam Binary Option

Sekarang saatnya untuk berbicara lebih banyak tentang setiap istilah yang telah kami sebutkan di artikel sebelumnya. Untuk menjadi trader yang berpengalaman, Anda harus sadar setiap istilah. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan cukup kepercayaan bahwa pengetahuan Anda tidak akan hanya menghasilkan keuntungan bagi Anda, tapi lebih unggul dari pengetahuan pedagang lain. Ini juga akan memungkinkan Anda memanfaatkan kesalahan mereka.

Binary Option adalah metode investasi yang sederhana dan efektif, yang bisa sangat menguntungkan, jika Anda tahu cara memainkannya. Anda akan tahu bagaimana menghasilkan keuntungan besar tanpa melakukan upaya serius. Istilah pertama yang akan kita bahas adalah tingkat kadaluwarsa.


Peringatan Risiko Umum: Produk keuangan yang ditawarkan oleh perusahaan membawa tingkat risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua dana Anda. Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan.
* Jumlah maksimum yang akan dikreditkan untuk memperhitungkan perdagangan yang sukses.
Kenali tingkat kedaluwarsa dengan lebih baik
Harga pasar dari underlying asset pada saat yang tepat ketika opsi masing-masing akan kedaluwarsa adalah seperti apa tingkat ekspirasi kadaluarsa. Seperti yang telah Anda sampaikan sebelumnya, membuat diri Anda terbiasa dengan mekanisme perdagangan Binary Option, tingkat ekspirasi dianggap sebagai faktor penentu yang akan membantu Anda mengetahui apakah tawaran Anda berhasil atau tidak, dan apakah Anda in- the-money atau out-of-the-money (masing-masing, menang atau kalah).


Pedagang akan dibayar dengan jumlah yang ditentukan sebelumnya, jumlah tetap, atau mungkin tidak ada pada saat kadaluarsa, jika pergerakan harga aset berlawanan dengan saran mereka. Kenyataan bahwa jumlah tersebut adalah jumlah yang tetap dan yang sudah diketahui oleh investor berarti hanya satu hal - Anda akan dapat mengelola risiko Anda, yang merupakan keuntungan yang sangat besar dibandingkan dengan mekanisme perdagangan lainnya yang dapat Anda gunakan.

Untuk memperjelas, berikut adalah contohnya. Mari kita asumsikan Anda ingin menukarkan Dow Industrial Average. Tingkat kadaluwarsa Binary Option jelas merupakan faktor penting di sini jika Anda ingin meraih kesuksesan. Jika nilai Dow adalah 12,1314,4 dan ada batas waktu 5 jam, Anda harus menganalisis pergerakan harga indeks baru-baru ini dan membuat saran Anda berdasarkan pada mereka. Jika Anda melihat bahwa indeks telah menurun baru-baru ini dari level tertinggi 12.154,4, maka Anda mungkin ingin mengeksekusi opsi panggilan. Karena harga saat ini adalah 12,1314,4 dan tinggi harian adalah yang telah disebutkan sebelumnya, investor mungkin menduga bahwa nilai saat ini cukup rendah dan harga cenderung melonjak di atas level saat ini.

Tingkat kedaluwarsa memainkan peran penting dalam hasil perdagangan Binary Option karena ini adalah faktor kunci untuk menentukan hasil akhir dari penawaran Anda. Ingat, perhatikan baik-baik dan putuskan apa pergerakan aset selama masa kadaluarsa Anda. Ini adalah keputusan kunci, jadi lepaskan tidak ada usaha dan waktu untuk memperbaikinya.

Pentingnya Tingkat Kadaluarsa
Tingkat kadaluarsa akan mempengaruhi pembayaran Anda. Jadi, karena itu mempengaruhi Anda, sang pedagang, mendesak Anda untuk memilih apakah harga akan turun (dan letakkan opsi put) atau apakah akan naik (dan letakkan opsi panggilan). Begitu Anda membuat proyeksi pergerakan yang benar, maka pilihan Anda menjadi "in-the-money", sementara Anda dapat menikmati keuntungan yang dibawa Anda.

Saat mengajukan penawaran, ada beberapa hal penting yang harus Anda awasi. Misalnya, Anda harus selalu memperhatikan tingkat kedaluwarsa yang tercantum pada masa lalu dari aset yang telah Anda pilih sebelumnya. Ini akan membantu Anda menganalisis pergerakan masa lalu dan memprediksi dengan lebih akurat kemana harga akan pergi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar