4 Tanda Untuk Membeli Double pada pasar forex

Kemungkinan besar pertanyaan terbesar di benak para investor saat ini adalah: kapan aman untuk masuk kembali dalam jangka panjang? Pedagang aktif tahu bahwa waktu adalah segalanya dan menunggu saat tertentu ketika perputaran teknis menunjukkan pengembalian yang aman sangat berharga. Sudah saatnya investor jangka panjang menambahkan sedikit sihir teknis mereka sendiri. Sementara fundamental yang kuat dapat membantu kita untuk merasa lebih baik tentang sebuah saham, faktanya tetap bahwa tidak ada satu perusahaan pun yang aman selama pasar terjun baru-baru ini. Sementara duo teknis MACD dan stochastic oscillator menyediakan beberapa entry point untuk saham, yang akan kita bicarakan di bawah ini, tapi sebelum kita terjun ke dalam analisis mari kita lihat apa yang harus dicari ketika menggunakan indikator ini.


Interpretasi dan Penggunaan
Bila dua indikator populer dipasangkan dan kemudian disinkronkan untuk menyorot titik masuk, kita dapat memperoleh manfaat dari sinyal objektif yang dihasilkan. Begitulah kasus stokastik dan MACD. Tim indikator bekerja dengan baik karena kemampuan stokastik untuk membandingkan harga penutupan saham dengan kisaran harga, sementara MACD adalah formasi dua moving averages yang berbeda dan saling menyatu. Kombinasi dinamis ini sangat efektif untuk menentukan waktu masuk Anda, baik dari titik terendah yang pernah kami lihat atau selama kemunduran dalam tren yang panjang.

Pemindaian ini menyoroti bagaimana crossover MACD bullish dapat bekerja dengan crossover stokastik bullish untuk memberikan konfirmasi peluang perdagangan, baik untuk trader dan investor aktif. Portofolio bullish MACD terjadi ketika garis MACD bernilai lebih besar daripada EMA 9 hari; Stochastic sedang bullish saat% K melewati level% D. Sekarang cari crossover terjadi dalam dua hari satu sama lain dan idealnya, titik crossover Stochastic di bawah 50 untuk perjalanan yang lebih lama.

Sementara masing-masing trader harus mengatur preferensi pribadi seperti pasar, kisaran harga, volume, dan lain-lain, kami menyertakan pengaturan "interval" potensial yang kami gunakan: Untuk stokastik pada [14, 4, 4] dan MacD pada [5, 26, 9].

Hasil Pindai Terbaru

Pasar Perusahaan Cap
3M Co
(NYSE: MMM) 44.18B
Wal-Mart
(NYSE: WMT) 211.72B
Teva Pharmaceutical Industries
(Nasdaq: TEVA) 32.73B
Perusahaan Wisatawan
(NYSE: TRV) 23.34B

3M Co
Dengan melihat grafik 3M, Anda dapat melihat bahwa indikator MACD dan stochastic oscillator melintasi garis sinyal masing-masing pada saat bersamaan. Crossover simultan ini adalah sinyal teknis yang menunjukkan bahwa sapi jantan bergerak dalam kontrol. Yang tidak kalah pentingnya adalah pergerakan harga di atas rata-rata pergerakan 50 hari yang menunjukkan bahwa ketika saham ini menembus $ 67,00, akan jelas berlayar dalam jangka pendek. Investor aktif harus mencatat resistance di level $ 70.00 karena juga akan menjadi nilai perkiraan rata-rata pergerakan 200 hari dalam beberapa hari. Terkadang lebih baik mengambil keuntungan jangka pendek dan masuk kembali posisi saat ia membuka resistance di chart.


Juga, rata-rata pergerakan 21 hari disilangkan di atas rata-rata pergerakan 50 hari. Aliran rata-rata bergerak ini akan menambah momentum saham namun berhati-hati karena dorongan rata-rata bergerak hanya bertahan lima hari terakhir, setelah itu harga saham kemungkinan akan mengimbangi kondisi pasar secara umum.

Industri Farmasi TEVA
Untuk bulan yang lalu, Teva Pharmaceutical telah berjuang untuk bergerak ke atas dan Anda akan melihat bahwa sekarang rata-rata pergerakan 21 hari telah melampaui rata-rata pergerakan 50 hari. Pada hari Jumat, kami dapat menyaksikan crossover ganda MACD dan stochastics di atas garis sinyal masing-masing yang mengkonfirmasikan saham tersebut untuk membangun dukungan. Juga periksa volume perdagangan yang solid selama 10 hari terakhir. Investor aktif dapat melihat ke saham sekarang turun dari tren turun baru-baru ini yang memberikan tingkat terendahnya bisa mencapai di atas $ 44,00 dan mengharapkan sedikit tantangan dari rata-rata pergerakan 200 hari saat ini sebesar $ 44,92.


Tip Pedagang
Strategi "cross-cross" Stochastic dan MACD memungkinkan trader mengubah interval yang menemukan titik masuk yang optimal dan konsisten sehingga memungkinkan untuk disesuaikan dengan kebutuhan trader dan investor yang aktif. Lebih aman untuk memilih ini saat mereka melakukan trading di atas rata-rata pergerakan 200 hari mereka. Juga, Anda mungkin melihat apakah RSI di atas 60, karena ini membantu mengkonfirmasi momentum harga di pasar yang penuh gejolak.

Wrap Up
Meskipun benar bahwa fungsi stokastik dan MACD pada tempat teknis yang berbeda, dan MACD jelas merupakan pilihan yang lebih dapat diandalkan sebagai indikator perdagangan tunggal, adalah keuntungan seorang investor untuk memanfaatkan apa yang kedua indikator yang dipasangkan dengan baik ini. menawarkan. Entah itu selama masa pasar yang anjlok atau saat perlahan kembali ke status quo, MACD dan Stochastic sebagai duo dianggap sebagai pilihan serbaguna dan andal.

1 komentar:

  1. Tetapi belum pasti juga gan ketika dua indikator menunjukkan indikasi yang sama itu nantinya akan benar-benar profit sehingga kita harus tetap waspada. Sebaiknya malah coba uji coba dulu dengan juga berusaha mengantisipasi segala kemungkinan yang akan dapat terjadi, soalnya dengan melakukan itu saya jadi lebih bisa untuk dapat memperoleh hasil trading yang baik secara konsisten di Gainscopefx.com.

    BalasHapus